TERKINI$type=one$count=3

Terkini (10883)

HIDUP INI UNTUK BERKARYA BUKAN MENCARI KAYA

KOTA SORONG. RADAR JAKARTA.NET Ferry Onim Kordinator University Nusa Putra Sukabumi Jawa Barat Wilayah Papua Barat Mengapresiasi...

KOTA SORONG. RADAR JAKARTA.NET
Ferry Onim Kordinator University Nusa Putra Sukabumi Jawa Barat Wilayah Papua Barat Mengapresiasi langkah University Nusa Putra Sukabumi Jawa Barat untuk Memberikan Keringanan Biaya Pendidikan Secara Gratis Terhadap Mahasiswa Papua Mulai dari Semester 1-9 secara Gratis dengan Tujuan Untuk Meringani Beban Tanggungan dari pada Orang Tua Mahasiswa yang saat ini Mengalami Persoalan Kehidupan yang Bergantung pada Ekonomi. 

Namun Hadirnya Program Beasiswa Afermasih Kuliah Gratis 1000 mahasiswa ini dapat Meringani Beban dari pada Orang Tua Mahasiswa, sehingga tidak lagi Orang Tua Merasakan Anaknya itu Kuliah Buang Waktu, tenaga, pikirang, dan Finansial yang banyak melebihi Waktu untuk Bisa Cepat Wisuda.(23/8/2021).

 University Nusa Putra Sukabumi Jawa Barat  Mendidik Mahasiswa Pertama Latar Belakan Mahasiswa itu perlu diketahui secara baik, sehingga tidak Kaku dan Mengambil Keputusan yang salah dalam proses pembelajaran berlangsung, dan Dapat Membina Mahasiswa itu benar Benar Sesaui dengan Tujuan dan Harapan mereka yang diharapkan Orang Tua Mahasiswa untuk Mengikuti proses Belajar di Kampus University Nusa Putra. 
Yang Berikut, Nusa Putra Mempercepat proses belajar sehingga tidak Menahan Mahasiswa tersebut untuk Membuang Waktu dan Usia Mahasiswa itu, Namun di Percepat sehingga  Usia Mahasiswa itu Masih muda bisa Cepat Selesai dan Bisa terjun di dunia kerja sehingga tidak Menjadi Hambatan bagi Usia Mahasiswa itu.

“Ferry Onim Mengapresiasi langkah University Nusa Putra Sukabumi Jawa Barat Sehingga Hari ini Onim dan Semua Pengurus Kordinator Wilayah University Nusa Putra Wilayah Papua Barat saat ini Mengakumudir adik adik Mahasiswa Baru, dan Mahasiswa Lama yang Putus Kuliah dari Beberapa kampus yang ada di kota Sorong untuk Melanjutkan Mereka di University Nusa Putra. Dan Mereka Yang Putus dari Beberapa kampus yang berada di atas Tanah Papua kota Sorong saat ini, Onim Melakukan Edukasi Terhadap Mahasiswa yang putus itu dan Mendapatkan Kendala kendala Mereka yang kongrit sehingga Mereka tidak Lanjut, oleh karena Keterbatasan Ekonomi, Keterbatasan Ruang dan Kebijakan, dan Waktu yang dapat membosankan Mereka untuk Meregistrasi Ulang namun tidak ada Perubahan sehingga dapat Membosankan Mereka, dan Pada Akhirnya Mereka Putus Kuliah. Dengan Hasil Tersebut, walaupun Orang Tua Mereka Sudah Korbankan Keringat, waktu, dan Tenaga terhadap anaknya, dan Anaknya Membuang Waktu, tenaga, dan pikiran, serta Finansial yang diberikan Cuma Cuma Terhadap Penikmati Hasil Dari pada Pengorbanan Orang Tua dan Mahasiswa ini yang putus namun  punya Semangat tinggi untuk lanjut lagi. Puji Tuhan Allah Allam Leluhur Tanah Papua tidak perna Menutup Mata saat Melihat Berita atau pengorbanan itu yang dinikmati oleh oknum oknum Berbisnis Pendidikan di Atas Tanah Papua sehingga Hanya Menikmati Uang yang di perdepankan  daripada Memilih untuk Perdepankan Hal Kemanusiaan, untuk di Manusiakan itu dengan baik sebagai Karya yang Muliah di atas Tanah Papua. 

Namun Puji Tuhan Hadirnya University Nusa Putra dapat Mengakumudir adik -adik atau Teman-teman Mahasiswa lama yang putus kuliah dari Beberapa kampus di atas Tanah Papua kota Sorong ini untuk diLanjutkan Mengikuti Pendidikan Secara Gratis sampai Wisuda, dan biarkan Mereka juga bisa Kembali untuk Menjadi Tuan di atas Negri Mereka Sendiri.“Senin,23/8/2021.║23.20 WIT.
Onim Menyikapi Poin penting dari Wakil Rektor III University Nusa Putra Sukabumi Jawa Barat,yang berkata, Kami Hanya Membina saja untuk Mencerdaskan Manusia yang sama di Hadapan Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga tercapai tujuan dari pada setiap Perjuangan Mahasiswa dan Harapan Orang tua itu dapat di capai. Hal ini adalah Hal yang memang Sulit kita Temui, karna Hampir Rata Rata Perguruang Tinggi di Atas Tanah Papua ini Lebih Mementingkan Uang dari Pada Memanusiakan Manusia di Papua, belum lagi buat Sistem yang tidak baik lagi seperti Sistem Sukuisme, atau sistem tebang pilih saling Mengamankan Kepentingan, dan pada akhirnya mereka yang korban putus kuliah, saat ini bukan tidak Mampu Namun karena Tidak Mampu lagi karna Waktu selalu dimanfaatkan menjadi Bisnis sehingga menggambarkan Mahasiswa dan pada akhirnya mereka Putus kuliah, orang tua korban, dan Mahasiswa tersebut pun Mejadi Korban. 

Dengan Adanya University Nusa Putra di Atas Tanah Papua, dapat Memberikan Kebebasan Terhadap Mahasiswa untuk kuliah gratis, dan Dapat Meringani Biaya hidup Orang Tua Mahasiswa Sendiri.

‴Onim Apresiasi untuk Hadirnya University Nusa Putra saat ini Ketika hadir di atas Tanah Papua untuk Dapat Memanusiakan Manusia Papua dengan Ketulusan Hati.

Untuk itu Onim Berharap semua orang Tua dari Mahasiswa mari kita sama sama Mengawal Ade-ade Mahasiswa Papua yang saat ini Mendapat peluang Emas untuk kuliah secara Gratis yang belum pernah kita dapatkan di Atas Tanah kaya Emas, dan Minyak ini, yang memberikan Sumbernya Otsus bagi pendidikan Gratis Secara Terbuka Seperti ini, Merekrut Mahasiswa Papua untuk Mengakumudir semua yang punya Hak  untuk Mengikuti Pendidikan seperti ini.“Bebernya.

Dengan Tersenyum Onim Menitipkan pesan untuk Semua orang di Atas Tanah Papua dan Berkata, Tanah Papua tidak Pernah Menutup Pintu Berkat untuk semua orang yang datang dan hidup di atas Tanah Papua, Namun tanah Papua ingin untuk Semua Manusia yang hadir di atas Tanah Papua itu untuk Berkarya, Bukan Hanya Mencari Hasil Kekayaan Allam Papua dan Mengabaikan Manusia Papua terlantar di atas Tanah nya Sendiri, Sebab Peradaban Manusia Papua yang di Letakan saat ini di atas Tanah Papua itu untuk Manusia Papua, dan Semua Orang yang datang Hidup di atas Tanah Papua, ketika tidak saling Mengasihi, seperti di Kutipan.

I.S. KEINJE.
Saya pulang dengan keyakinan bahwa Tanah dan Bangsa Papua akan di kuasai oleh Mereka yang Memiliki Kepentingan politik atas segala kekayaan dari Hasil Tanah itu, Tetapi mereka tidak akan Membangun Manusia Papua dengan Kasih Sayang,  sebab kebenaran dan Keadilan akan di putar balikkan serta banyak hal baru yang akan Membuat Orang Papua menyesal, tetapi Itu bukan Baksud Tuhan, karena itu Keinginan Manusia.

Sebab Tidak ada Bangsa lain Memimpin Bangsa lain untuk Memerdekakan Bangsanya, sebab Bangsa itu akan Bangkit Memimpin dirinya sendiri dengan Penuh kasih sayang sebagai Karya istimewa di atas Negrinya sendiri.

Oleh Sebab itu Onim Memiliki Motto ini: Hidup ini untuk Berkarya, Bukan Mencari Kaya.

Motto ini Berasal dari Mulai Orang tuanya Menjadi Penginjilan, dan prasejarah Marga Onim dan Para pimpinan Orang Tua Ada yang Menjawab Bupati, Camat, Pendeta-Dosen, semua ini tidak Punya Harta kekayaan yang Mereka Tinggalkan untuk kita sebagai Generasi Onim, yang Mereka Tinggalkan Hanyalah karnya terindah  mereka itu untuk dapat dilanjutkan oleh kita sebagai Anak anak,  menjadi Catatan khusus bagi Onim saat ini Dengan teman-teman Kordinator University Nusa Putra Wilayah Papua Barat saat ini Bekerja Tanpa Gaji namun Semua punya Motivasi semangat dan mengalami lansung bagaiman pendidikan di atas Tanah Papua saat ini Seperti Daun Papari dan Daun Pepaya, sehingga kita bisa Giat kerja Kras untuk Selamatkan SDM Generasi mudah Papua dengan Cara Kerja Seperti ini.

Ferry Onim Koordinator University Nusa Putra Sukabumi Jawa Barat Wilayah Papua Barat.
 Catatan Onim Bahwa Lambat atau Cepat Pasti Cabangnya akan Berdiri di kota Sorong dengan Waktu yang tidak di tentukan sesuai Harapan dari pada orang tua saat rapat di Gedung KEIK MALAMOI KOTA SORONG.“Pungkasnya Onim.
[A U]
Nama

Aceh,137,Aceh barat daya,1,Aceh besar,7,Aceh kab Simeuleu,1,Aceh Selatan,3,Aceh Singkil,10,Aceh Tamiang,42,Aceh tengah,110,Aceh tenggara,2,Aceh timur,7,Aceh Utara,3,Aharuddin,1,Ambon,1,Asahan,5,Babar parittiga,1,Badung Barat,1,Bagan batu,3,Bagan sapta permai,1,Bagan siapi-api,1,Bagan Sinembah,6,Baharkam,3,Bali,4,Balige,3,Balikpapan,3,Banda Aceh,67,BANDAR LAMPUNG,8,Bandar lampunh,1,bandung,73,Bandung barat,90,Bangka,156,Bangka barat,4,Bangka Belitung,24,Bangka selatan,1,BANGKINANG,2,Banjarnegara,2,Bantaeng,10,Banten,15,Banyuasin,2,Banyumas,13,banyuwangi,5,Baradatu,3,Barito Utara,1,Baru bara,1,Batam,3,Batang,72,Batu Bara,305,Batu bata,2,Batubara,378,Baturaja,1,Batusangkar,1,Baubau,1,Bekasi,108,Bekasi Terkini,1,Bekasi Terkini Daerah,1,Belawan,8,Belida Darat,1,Belimbing,1,Belinyu,13,Belopa,5,Belu,1,Bener meriah,1,Bener meriah,52,Bengkalis,5,Bengkulu,10,berita terkini,439,Bireuen,2,Bisnis,4,Blangkejeren,1,Blitar,8,Bnadung Barat,1,Bogor,89,Bojonegoro,2,Boyolali,4,Brebes,6,calang,1,ciamis,4,Cianjur,5,Cibinong,2,Cikampek,1,Cikarang,5,Cilegon,3,Cilengsi,1,cimahi,7,Cirebon,10,daera,1,Daerah,621,daerah Jakarta terkini,1,Daerah Terkini,214,daerah Terkini nasional,15,daerah Terkini nasional internasional,1,Dairi,1,Dangku,1,Deaerah,1,Deli serang,1,Demak,3,Denpasar,7,Depok,30,Desa Kuripan,1,Desa Ngempit,1,Distrik Kofiau,1,Donggala,2,DPRD Kab. Bekasi,13,DPRD Kota Bekasi,13,Dumai,633,Dunai,1,Duri,4,Ekonomi,84,Farrah,2,Gakalar,1,Garut,3,Gayo Lues,6,Gelumbang,1,Global,1,Gorontalo,1,Gowa,4,gresik,7,Grobogan,2,Gunung kidul,1,Gunung megang,11,Gunung Raja,2,Gunungsitoli,1,Halmahera,2,Hamparan Perak,1,Health info,1,Indramayu,7,Inhu,1,Internasional,33,jakarta,895,Jakarta Terkini daerah,3,jakrta radar jakarta.net,7,Jambi,47,Jateng,3,Jatim,2,Jawa timur,1,Jayapura,3,Jember,2,Jembrana,1,Jeneponto,2,JEPARA,4,Jetis,2,jombang,4,Kab,1,Kab Bandung,46,Kab Bekasi,2,Kab Tangerang,1,kab. bandung,9,Kab. bekas,1,Kab. Bekasi,35,Kab. Katingan,1,Kab. Semarang,2,Kab. Way kanan,1,Kab.Aceh Tengah,1,Kab.Bandung,7,Kab.Bangka,1,Kab.Barito Utara,1,Kab.Batang,1,Kab.Bekasi,89,Kab.Bener Meriah,1,Kab.Bogor,1,Kab.Bondowoso,1,Kab.Bungo,1,Kab.gayo Lues,1,Kab.Jeneponto,1,Kab.Jombang,1,Kab.Kampar,3,Kab.Karawang,1,Kab.Katingan,2,Kab.Kaur,10,Kab.lahat,1,Kab.Lampung Utara,1,Kab.landak,3,Kab.Lebak,2,Kab.Luwu,6,Kab.Madiun,2,Kab.Mamuju,4,Kab.Manggarai,1,Kab.Maros,1,Kab.Nganjuk,1,Kab.Ngawi,2,Kab.Nias,1,Kab.Pasuruan,3,Kab.Ponorogo,10,Kab.Raja Ampat,1,Kab.Serang,3,Kab.Sidoarjo,1,Kab.Simalungun,1,Kab.Sintang,1,Kab.Subang,1,Kab.Sukabumi,1,Kab.Tangerang,5,Kab.Tapanuli Selatan,1,Kab.tulang bawang,2,Kab.Wat kanan,1,Kab.Way kanan,34,Kaban. Bekasi,1,Kabarhakam,4,Kabupaten wajo,1,Kakimantan tengah,1,Kalideres,1,Kalimantan,8,Kalimantan barat,2,Kalimantan Tenga,1,Kalimantan tengah,708,Kalimantan tengah. Terkini,1,Kalimantan timur,2,Kalteng,2,Kampar,26,Kapuas hulu,1,karang wangi,1,Karawang,7,Karimun,1,Karo,1,Katingan,26,Katingan hilir,1,Katingan tengah,3,Kaur,14,Kebumen,1,Kec.Kuok,1,Kec.Paron,1,Kediri,49,Keerom,2,Kelekar,2,Kendal,68,Ketapang,2,klaten,6,Kota Bekasi,1,kota bumi,1,Kota pangkal pinang,1,Kota Pasuruan,1,Kota Sorong,1,Kota Tangerang,1,Kotabumi,2,Kotawaringin,1,Kotawaringin timur,2,Kotim,1,Kriminal,2,Kuala Kapas,1,Kuansing,1,kudus,1,Kuliner,4,Kutai Kartanegara,1,Labuan Bajo,1,Labuhan,4,Labuhan batu,10,Labuhan selatan,1,Labuhanbatu,160,Labuhanbatu raya,6,Labuhanbatu Selatan,3,Labuhanbatu Utara,7,Labuhanbatu. Terkini,1,Labura,13,Labusel,2,Laguboti,1,Lahar,2,Lahat,192,lamongan,2,Lamping utara,1,Lampung,30,Lampung barat,9,Lampung Selatan,18,Lampung Tengah,2,Lampung timur,2,Lampung Utara,236,Landak,20,Langkat,1,Langsa,1,Lebak,173,Lebak Banten,1,Lebak Selatan,2,Lembak,1,Lhokseumawe,2,Lhoksukon,1,Lhoksumawe,1,Linge,2,lingga,1,Lingko Lolok,1,Loksumawe,2,Lombo timur,1,Lombok tengah,1,Lubai,1,Lubai ulu,3,Lubuk Linggau,2,Lumanjang,1,Lutra,3,Luwu,9,Luwu utara,2,Madina,13,Madinah,1,Madiun,20,Madura,1,Magelang,6,Majalengka,3,Majene,4,Makasar,4,Makassar,108,Malaka,2,Malang,7,Malaysia,1,Maluku,15,Mamas,1,Mamasa,4,Mamuju,298,Mamuju tengah,2,Manado,2,Mandailing,1,Mandailing natal,2,Mandor,1,Manggarai,5,Manggarai Barat,1,Manggarai timur,4,Manokwari,1,Marelan,1,Marina,2,Maros,2,Marsandi,1,Martapura,2,mataram,1,Mateng,78,Medan,54,Medium,2,Melawai,2,Melawi,15,Mempawa hulu,1,Menjalin,1,Merak,2,Meranti,1,Merauke,1,Mesuji,5,Meulaboh,1,Minahasa,1,Mojokerto,6,Morowali,1,Muara Enim,526,Muara enom,1,Muara Teweh,63,Muaratar,1,muaratara,8,Muba,1,Mukomuko,40,Muratara,382,Musi Banyuasin,1,Musi Rawas,1,Musi Rawas Utara,1,Myanmar,1,Nabire,1,Naga raya,1,Nagan,1,Nagan raya,18,Narsandi,1,Nasional,226,nasional Terkini,1,Nasionsl,1,National,1,Natuna,1,News,185,news maker,10,Ngabang,2,Nganjuk,10,Ngantuk,1,Ngawi,3,Ngrayun,1,Nias,1,NTB,1,Ogan Ilir,5,Ogan Komering,1,Oke timur,2,Oku,2,Oku Selatan,3,Oku timur,31,okutimur,1,Olahraga,1,Otomotif,54,Padang,1,Padang lawas,1,Padangsidimpuan,1,Pakpak Bharat,1,Palangkaraya,5,Palembang,192,Palembayan,1,Pali,5,Palopo,1,Palu,9,Paluta,1,Pandeglang,222,Pangkal,1,Pangkal pinang,11,Pangkalan Babat,1,Pangkep,1,Papua,9,Papua barat,3,parepare,1,Pariwisata,5,Pasang kayu,1,Pasangkayu,108,Pasuruan,19,Pati,1,Pekalongan,2,Pekanbaru,104,Pelelawan,1,Pemalang,32,Pemalang Terkini,1,Pematang Siantar,4,Pemkab Bekasi,16,Pemkot Bekasi,1,Pendidikan,21,Pengetahuan,1,Peristiwa,19,Pesawaran,31,Pide Tékini,1,Pilkada,2,polewali mandar,1,Polhukam,276,politik,5,Polman,13,Ponorogo,54,Pontianak,4,Popular,1,Porsea,1,Prabumulih,1,Pringsewu,1,probolinggo,4,Purwakarta,3,Purwokerto,2,Purworejo,1,radar jakarta.net,222,ragam,1,Raja Ampat,64,Rambang niru,3,Rantau Prapat,3,Rantau prapatan,1,Redelong,82,Redelung,1,regional,18,RIAU,8,Rokan hilir,7,Salatiga,2,Samarinda,2,Sambas,1,Samosir,1,Sampit,10,Samuda,1,Sanggau,1,Saumlaki,1,Sei rampah,2,Selayar,231,Selebriti,2,Semarang,27,Sengah temila,1,Sengkang,1,Serang,24,Serang Banten,1,Serdang Bedagai,28,Serdang berangan,1,Sergai,1,Seruyan,1,Siak,2,Siantar,2,Siborong-borong,1,Sidas,2,Sidikalang,1,Sidoarjo,18,Sidoharjo,1,Sigli,1,simalungun,54,Simeuleu,1,Singkawang,1,Sintang,2,Sipungguk,2,Sleman,4,Solo,5,Solok,1,solok selatan,1,Sopeng,1,Sorong,5,Sorong selatan,6,Subang,11,Subulussalam,1,Sukabumi,122,Sulawesi Barat,1,Sulawesi Selatan,4,Sulawesi tengah,2,Sulawesi tenggara,1,Sulsel,2,Sumatera Selatan,8,Sumatera Utara,2,Sumba barat daya,1,Sumbawa,3,Sumenep,4,Sumut,3,Sungai Rotan,1,Sungailiat,4,Surabaya,55,Surakarta,4,Takalar,81,Takengo,3,Takengom,2,Takengon,366,Takengon Terkini,1,Talang Padang,1,Tanah Jawa,1,tangerang,18,Tangerang Selatan,3,Tanggamus,1,Tanimbar,1,Tanjung agung,5,Tanjung Alai,3,Tanjung Enim,1,tanjungpinang,1,Tapanuli selatan,13,Tapsel,1,Taput,1,Tasikmalaya,20,Tebo,4,Technology,90,Teekini,1,Tegal,1,Temanggung,2,Tengah,1,Ter,1,Terk,1,Terkait,1,Terkini,10883,Terkini Bekasi Daerah,2,Terkini Bekasi Jakarta Nasional,1,Terkini Daerah,102,terkini daerah Jakarta,5,Terkini Daerah Nasional,1,Terkini Jakarta,3,Terkini Opini,1,terkini⁴,1,Terkni,1,Tkengon,1,Toba,3,Tobadak,1,tokyo,2,Toraja,1,Tulang Bawang,7,Tulang bawang barat,1,Tulungagung,2,Twekini,2,Waisai,13,Wajo,1,Way kanan,249,way kanan Lampung,1,Waykanan,1,Wisata,1,wonogiri,1,Wonosobo,1,Wotgalih,1,Yogyakarta,17,
ltr
item
radarjakarta.net: HIDUP INI UNTUK BERKARYA BUKAN MENCARI KAYA
HIDUP INI UNTUK BERKARYA BUKAN MENCARI KAYA
https://lh3.googleusercontent.com/--eCogoonjAw/YSQ30UvD9-I/AAAAAAAAsqs/AqdUnZAQeaQtbcNguTdjw2hbgs_tqjv-QCLcBGAsYHQ/s1600/1629763536510009-0.png
https://lh3.googleusercontent.com/--eCogoonjAw/YSQ30UvD9-I/AAAAAAAAsqs/AqdUnZAQeaQtbcNguTdjw2hbgs_tqjv-QCLcBGAsYHQ/s72-c/1629763536510009-0.png
radarjakarta.net
http://www.radarjakarta.net/2021/08/hidup-ini-untuk-berkarya-bukan-mencari.html
http://www.radarjakarta.net/
http://www.radarjakarta.net/
http://www.radarjakarta.net/2021/08/hidup-ini-untuk-berkarya-bukan-mencari.html
true
648782575313724783
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy